Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

i'am

i'am

Member


SOLUSI FINANSIAL ANDA JANGAN RAGU UNTUK MELAKUKAN DAN BUKTIKAN SENDIRI

DELIOZART

Hi...para blogger mania lam kenal by DeliozART...iseng-iseng saya tulis(tulis apanya...wong contekan smua, hihihihi.....ups da ) apa yang sudah saya lihat & pelajari waktu ge walking arround di Dunia Maya ini. Cuma disinilah duniaku yang penuh inspiratif yang konstruktif(halah sok pake istilah segala...:-P)tiada hari kerjaannya cuman Netter & design doank....(kacian g da temennya, KUPER banget). sebagai Creator DeliozART minta maaf lo da artikel yang mungkin dama dngan blogger lainnya, itu semua saya hanyalah sebagai mediator &tidak bermaksud apa-apa(wah tukang contek bennner ne orang) maklum masih NeWBIE semua ada disini termasuk yang doyan Gratisan silahkan unduh disini sepuasnya...
OK lam PERKOSA MANIA....PERsahabatan KOmpak SelAlu...!!!

Kumpul Blogger

Hey para blogger mania, yuks kumpul bersama pemblogger senior kita untuk berbagi ilmu cara ngblog dan mendapatkan keuntungan yang lumayan,anda bisa mengikuti 5 bisnis sekali gus,

Disini anda bisa menjadi publiser ( pemasang iklan ) pada blogspot, wordperrs, dan friendster anda.

Bisnis ini sama halnya dengan bisnis PPC (pay per klick) lainya, tapi kelebihannya anda bisa sharing ilmu dan silaturahmi dengan para pembisnis internet. sekalian

Ayo buruan daftar di www.kumpulblogger.com secara GRATIS ! Dan dapatkan keuntungannya. Klik aja neh www.kumpulblogger.com jangan lupa sering-sering mampir di blog ne ya hehehehe...

pesan layanan : Kami dari TELKOM FLEKSI


pesan layanan :
Kami dari TELKOM FLEKSI,

"Tolong jauhkan wajah anda
dari HP anda, karena wajah anda
sangat mengganggu sinyal kami "

Terima kasih


Masa aktif hidup anda
segera berakhir, saldo pahala
anda tidak mencukupi melakukan
panggilan surga.

segera isi ulang
pada masjid terdekat
disekitar rumah anda

Sahabat jangan seperti
pepsodent yang setia 12 jam.
jangan seperti baygon yang setia
24 Jam atau HIT selama 48 jam.
tapi jadikan persahabatan kita
seperti REXONA yang selalu
setia setiap saat.

dino iki aku apes banget..!
kaosku bolong, adikku mokong,
aku diwedeni pocong, mlayu-mlayu
yo kejeglong, rame-rame disawat
tletong. ealaaah sak iki SMS ku
di woco grandong

Udan deres, pikiran judes,
ati ngenes, weteng mules,
awak lemes, kerjo males,
jemuran teles, duwit ludes,
sms gak dibales aduh... apes


tanda-tanda orang yang suka
mitsqoll :
1. Pamer pulsa
2. pengen kenalan
3. Kurang kerjaan
4. minta di perhatikan
5. iseng
6. kangen
7. mau curhat
8. jatuh cinta
9. pamer nomor baru
kira2 kamu yang nomer berapa ?


jika kamu kecewa dan bersedih
karena dilukai....
izinkan aku hadir untuk
merawat lukamu
karena aku.....
karena aku....

jual pelester Rp. 500
hwe...he...he...

agar setiap langkah aku
selalu teringat dan
mengenang dirimu
bolehkah aku mengukir
nama dan wajahmu
di.......
"S A N D A L KU"

setiap kali aku mau
mengirim sms ma U
jantung aku berdebar2
aku ragu dan aku takut
tapi aku harus tetap bilang
kalo aku...
sayaa....ng banget ma....
"PULSA AKU....!!"

jika sudah gak tahan datanglah
padaku.....
lepaskan celana dalamMu...
duduklah diatasku....
dan rasakanlah aku sepuasmu...
dari yang mencintaimu
"TOILET....."

MO MESRA??.... cium di bibir....
mo yang ENAK?!... cium dekat dada..
m0 yang lebih NIKMAT...??
cium yang di bawah pusar....
Mo yang lebih HOTS....??
turun aja lagie.....
CIUM TUH ASPAL....!!
HEHE....HE....HE...

Bonus MasiH eMpat,
m@ta haMpir meRapat
aPa yang haRus aQ perbu@t?....
muMpun9 masiH SemPat
sebeLum jAm 12 tepAt....
aku Terin9at.....
4+4-4=4....
mEt b0bok ya soBat....!!

RUMUS CINTA...:
Bertemu pacar hati berdebar..
di pegang pacar tambah gemetar...
dicium pacar jantung bergetar...
di tinggal pacar MODAR...
tak punya pacar,,,, terlantar....
hehe.....
KACIAN DEH loe....!!

KAL0 AdA YAN9 bILAnG KAmU jELEk
SAbAR JA......
kAL0 D@ yAn9 BilAng Kamu Bodoh
CuEkin Aja....
Tapi... kal0 da yang biLanG kAMu
caKep dan KerEn....
taMpAr ja... karena itu....
FITNAH...!!

0RANg BILaNG PUtUS cINtA ITU D0sa
PutuS Cinta Itu BiaSA....
putUs perSahaBataN itu MenyiKsa..
putuS sanDal??... Cangking aja..
eMan tau'....?!?

Mata u bagaiKan Buah JeruK
yang MemNCarkan keseGaran....
Hidun9 U bagaikan Apel
Yan9 Imut & LUcu....
PIpi u ba9gikan sTrawbErRy
y9 Merah Merekah...
Wajah U bagaikan...
PASAR BUAH.....!!

SaAt seMua "GUnun9" mulai
Meletuss..saat "TsuNami"
muLai datan9...sAat Gempa
mulai Goyah...ku Cuma Mo
biLang..."MblaYu.. Gobl0k!!
malah moco SmS...

Say... U adAlah idamaN
Hati Aku...
say.... Tanpa Mu DuniA
teRasa HamPa
SaY... Aku Mengin9inkanMu..
MerasAkanMu... MenikmaTimu...
sAy.... Say..... say....
SAYur lodeh & NaSi bungkUs
beRapa ?!

Good NGoR0k.....!!
Sem09a MimPi diCium Kodok...
Bangun PaGi yanG dicIum
teRnYata TEMBOK.. maleS banGun
jadinYa moGok.....
di SiraM aja biar Kapok.....
Hwehe....he....!!

Syarat2 seBelum Tidur.....
yaItu...
1. Berdo'a KepaDa Allah,
agar dilinDungi Allah...
2. MemBaca UUd 1945,
A9ar dilindunGi NegaRa
3. Minum Bayg0n agar tidak digi9it
NyaMUk.....!!?

Q teringat mEm0ry maSa lAlu...
kaMu BeraDa di SuduT
jaLan tErsiPu maLU..
WajaHmu BeRseri...
deNgan penuh SegaN kaMu
uLurkan Tangan
taNpa Ra9u kaMu berbiCara...
NyuwuN seDekaH Naak....?!

KIss apa Yan9 RasaNya
ngeBTin Buangeet..?!
KayakNya kamU perNah
ngeRasain...
Mun9kin kAmu Lupa...
Kissingan Sapi....
Hiii..... hehe....

TELKOM FLEKSI berfirman,
dalam surat...
AL-FLEKSI ayat 99,
yang berbunyi :
"Wahai fakir Misscall2
yang dilaknat oleh TELKOM
bertobatlah...sesungguhnya
SMS itu lebih mulia dari
pada Misscall".

doNg3ng seBEluM tiDur
pada zaMan DahuLu,
diSaAt BElum ada KehiduPan
Belum aDa aiR.. belum aDa
tUmbuhAn bElum Ada HewAn..
BElum aDa LIstRik jaDi yaa,
beLUm adA yAng dic3ritain
MEt Mal3m Yaa.... !!

NI SmS kuTukan...
Kalo diBaleZ bisuLan,
kaLo gak dbLez paNuan...
tPi kalo disimPen Kurapan,
Kalo diKirim ke Anak Laen
Borokan,Hayoo,,,
Bingun9 yaa...?!!
Hehe...hehe....

jiKA Terin9at maSa Lalu,
waktu Kamu masih suka
naek SepeDa...

aQ seLalu MelihAtmu,
Tiap hari Tanpa keNal Lelah..
kaMU menGGayuh SepeDamu,
sambil MeneriT...
"MBEEEENG... ROMBEEEENGG...!!"

aQ kaNgen Banget ma kaMu...
ditelpon gak Diangkat,
diSmS g dblez..
taPi aQ le9aa liat Kamu
terseNyum diUan9 kertAs 500
seMoGa kamu Baik2 Aja... DAN
gak bosen2 disiTu teruzz...




0 comments:

BAGI PARA NETTER YANG HOBBY MAEN PTC NIH DIBAWAH UDAH AKU SIAPIN WAT SAHABATKU NUSANTARA JGN LUPA WAT JOIN, MAKASIH...HEHEHEHE....

Mau INCOME tambahan, Join aja di BuxYou.com Instant PTC GRATIS ABIEzzz...

it's me


ShoutMix chat widget

History Kunjungan